KEGIATAN KEMENPERIN

Pusat Komunikasi Publik Raih Peringkat Kedua Penghargaan Karya Humas Tahun 2013


Rabu, 20 Nopember 2013

Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perindustrian berhasil meraih pemenang kedua Kategori Advertorial pada Lomba Anugerah Media Humas tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Kantor Menteri Negara Komunikasi dan Informasi. Keluar sebagai pemenang pertama dan ketiga untuk kategori ini masing-masing adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan PT Persero PLN.


Penyerahan penghargaan kepada masing-masing pemenang dilakukan oleh Pejabat Kementerian Komunikasi dan Informasi di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah pada tanggal 20 Nopember 2013. Penghargaan pemenang kedua bagi Pusat Komunikasi Publik diterima oleh Feby Setyo Hariyono SH, mewakili Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenperin, Hartono.


Menurut penjelasan Dijen Komunikasi dan Pelayanan Publik, Freddy Tulung, Lomba  Anugerah Media Humas dilingkumgan Kementerian dan Lembaga, Pemda Tk I dan II, merupakan agenda tahunan Kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi yang bertujuan untuk memberikan apresiasi atas aktifitas Humas di masing-masing lembaga tersebut. Dia menambahkan, setidaknya ada 6 kategori yang diperlombakan setiap tahun dalam Lomba Anugerah Media Humas.



Share:

Kegiatan Lainnya  

Twitter