BERITA FOTO

Pembukaan Pameran Industri Sepatu, Kulit dan Fashion


Selasa, 6 September 2022


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perindustrian Dody Widodo memberikan sambutannya saat pembukaan pameran industri sepatu, kulit, dan fashion di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 September 2022. Pada kesempatan tersebut, Sekjen juga menunjukkan sepatu miliknya yang merupakan produksi lokal dengan nilai TKDN diatas 80%.









Sekjen Kemenperin Dody Widodo, berfoto bersama Ketua Umum Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO) Eddy Widjanarko (kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Penyamak Kulit Indonesia (APKI), Budi Purwoko (kanan) saat pembukaan pameran industri sepatu, kulit, dan fashion di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 September 2022. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan MoU antara APKI dengan APRISINDO yang bertujuan untuk meningkatkan keterkaitan antar industri serta upaya untuk menyukseskan program substitusi impor.









Sekjen Kemenperin Dody Widodo bersama dengan Plt. Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT), Ignatius Warsito (kanan) meninjau stand pameran industri sepatu, kulit, dan fashion di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 September 2022. Pameran yang diikuti oleh 47 peserta ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 September dan diharapkan mampu meningkatkan promosi dan penyebaran informasi tentang kemampuan industri sepatu, kulit dan barang jadi kulit serta pakaian jadi dalam negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter