BERITA FOTO

Kunjungan Menperin ke BBSPJIA


Kamis, 1 September 2022


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan petugas pelayanan publik saat kunjungan ke Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Agro (BBSPJIA) di Bogor, 1 September 2022. Menperin mengatakan, mutu pelayanan kepada sektor industri, termasuk dalam hal jasa pengujian harus terus ditingkatkan agar dapat mendukung kekuatan sektor manufaktur di Indonesia.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Kepala BBSPJIA Siti Rohmah Siregar meninjau fasilitas laboratorium yang dimiliki oleh BBSPJIA di Bogor, 1 September 2022. Pada kesempatan tersebut, Menperin menekankan agar BBSPJIA menjadi lembaga pengujian terdepan dengan dukungan peralatan instrumentasi yang lengkap sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berfoto bersama karyawan usai mengunjungi BBSPJIA di Bogor, 1 September 2022. Subsektor industri agro merupakan salah satu kontributor terbesar terhadap PDB manufaktur, termasuk di dalamnya industri makanan dan minuman. Pada triwulan II – 2022, industri makanan dan minuman tumbuh 3,68% (yoy) dan memberikan kontribusi 38,38% bagi PDB industri pengolahan nonmigas.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter