BERITA FOTO

Topping Off House of Wellness Fasilitas Produksi Fitofarmaka


Jumat, 19 Agustus 2022


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutannya saat topping off house of wellness fasilitas produksi fitofarmaka di Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Kimia, Farmasi, dan Kemasan (BBSPJIKFK) di Jakarta, 19 Agustus 2022. Dalam sambutannya, menperin mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mengembangkan obat melalui pengolahan bahan baku alam atau fitofarmaka dengan kekayaan biodiversitas yang mencapai lebih dari 2.800 spesies tanaman obat.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Doddy Rahadi serta Kepala BBSPJIKFK Muhammad Taufiq meninjau laboratorium kemasan barang berbahaya di BBSPJIKFK, Jakarta 19 Agustus 2022.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita disaksikan oleh Kepala BSKJI Doddy Rahadi (kiri) serta Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo (kanan) melakukan seremoni topping off house of wellness fasilitas produksi fitofarmaka di BBSPJIKFK, Jakarta 19 Agustus 2022. Menperin berharap House of Wellness dapat bermanfaat secara optimal sehingga mampu berkontribusi terhadap penguatan ketahanan kesehatan melalui peningkatan kemandirian obat nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter