BERITA FOTO

Rapat Kerja Bersama Kemenperin dan Kementerian ESDM


Senin, 4 Juli 2022


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier serta Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenperin Eko S.A. Cahyanto berbincang dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif serta Sekjen Kementerian ESDM, Ego Syahrial sebelum memulai Rapat Kerja (RAKER) bersama Kemenperin dan Kementerian ESDM di Bogor, 4 Juli 2022.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan paparannya saat Raker bersama Kemenperin dan Kementerian ESDM di Bogor, 4 Juli 2022. Menperin mengatakan bahwa sektor industri memerlukan dukungan pasokan energi yang berkesinambungan. Mengingat sektor industri menyerap hingga 40% dari total kebutuhan energi nasional, atau terbesar setelah sektor transportasi.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I dan II di lingkungan Kementerian Perindustrian mengadakan Raker bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif serta jajarannya di Bogor, 4 Juli 2022. Raker tersebut bertujuan membangun sinergi yang baik antara sektor industri dan ESDM serta membahas isu-isu strategis terkait situasi energi yang berpengaruh pada kondisi industri manufaktur.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter