BERITA FOTO

Launching Bimtek Transformasi 4.0 Untuk Koperasi dan TPS


Selasa, 5 April 2022

Direktur Jenderal (Dirjen) Industri Agro Putu Juli Ardika menyampaikan laporannya pada acara Launching Bimbingan Teknis (Bimtek) Transformasi 4.0 untuk Koperasi dan Tempat Penerimaan Susu (TPS) di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 April 2022.Putu melaporkan kegiatan ini akan diikuti secara offline dan online dengan jumlah peserta lebih dari 800 yang merupakan perwakilan dari koperasi susu dan TPS.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan sambutannya secara virtual serta secara resmi me launching Bimtek Transformasi 4.0 untuk Koperasi dan TPS di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 April 2022. Menperin optimis, melalui digitalisasi di TPS dan Koperasi, akan berdampak positif baik bagi peternak maupun IPS (Industri Pengolahan Susu).




Dirjen Industri Agro Putu Juli Ardika berdialog dengan salah satu peternak pada acara Bimtek Transformasi 4.0 untuk Koperasi dan TPS di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 5 April 2022. Kemenperin telah memacu beberapa IPS melakukan rintisan pembinaan dalam penerapan transformasi digital di TPS-TPS dan dihubungkan dengan koperasinya, antara lain di beberapa TPS di bawah Koperasi SAE Pujon Malang (binaan PT. Nestle) dan TPS-TPS di bawah KPBS Pengalengan (binaan PT. Frisian Flag Indonesia).




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter