BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Pabrik PT LSAG Cable Indonesia


Rabu, 26 Januari 2022


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan paparannya saat peresmian pabrik PT LSAG Cable Indonesia di Karawang, Jawa Barat, 26 Januari 2022. Dalam paparannya, Menperin menegaskan, pihaknya bertekad untuk menciptakan kemandirian industri dalam negeri, termasuk di sektor industri kabel.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersma Menteri Investasi Bahlil Lahadalia (empat dari kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (dua dari kanan), Menteri ESDM Arifin Tasrif (tiga dari kiri), serta Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia Park Taesung (lima dari kanan) serta Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (dua dari kiri) melakukan pemotongan pita yang menandakan diresmikannya pabrik PT LSAG Cable Indonesia di Karawang, Jawa Barat, 26 Januari 2022.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berfoto bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia serta Menteri BUMN Erick Thohir, usai meresmikan pabrik PT LSAG Cable Indonesia di Karawang, Jawa Barat, 26 Januari 2022. Menperin berharap, produk kabel tersebut akan dapat mencapai nilai TKDN sebesar 80%, yang tentunya bakal mendukung kemandirian industri di dalam negeri, mendorong substitusi impor, serta menciptakan mutiplier effect positif terhadap perekonomian daerah maupun nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter