BERITA FOTO

Pekan Vokasi Industri 2021


Rabu, 1 Desember 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan Konselor Kerja Sama Pembangunan Kedutaan Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia Sabine Schmidt (kanan) serta Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji (kiri) sebelum acara Pekan Vokasi Indutri tahun 2021 di Jakarta, 1 Desember 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutannya pada acara Pekan Vokasi Indutri tahun 2021 di Jakarta, 1 Desember 2021. Dalam sambutannya, Menperin menekankan, penyelenggaraan progam pendidikan dan pelatihan vokasi harus mengacu pada kebutuhuan penggunanya atau demand driven. Selanjutnya, kemitraan antara lembaga pendidikan dan pelatihan dengan industri akan mengurangi mismatch supply dan demand penyediaan SDM Industri.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Arus Gunawan (tiga dari kanan), Konselor Kerja Sama Pembangunan Kedutaan Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia Sabine Schmidt (dua dari kiri), serta Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji (empat dari kanan) berfoto bersama para penerima anugerah di acara Pekan Vokasi Indutri tahun 2021. Jakarta, 1 Desember 2021.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter