BERITA FOTO

Produksi Perdana AC Inverter PT PMI


Selasa, 16 Nopember 2021


Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel serta Presiden Direktur PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) Tomonobu Otsu menyaksikan sambutan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang dilakukan secara virtual pada acara Produksi Perdana Produk AC inverter di PT PMI, Depok, 16 November 2021. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan bahwa produksi produk AC inverter ini merupakan salah satu langkah yang strategis dalam pencapaian program substitusi impor 35% dan pendalaman struktur industri, khususnya untuk produk AC.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang hadir secara virtual berfoto bersama Dirjen ILMATE Taufiek Bawazier, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (dua dari kiri) serta Direktur PT PMI Tomonobu Otsu (kiri) pada acara Produksi Perdana Produk AC inverter di PT PMI di Depok, Jawa Barat, 16 November 2021. Menperin juga megtakan, dengan Nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) produk AC yang mencapai 40% menunjukkan bahwa sebagian komponen telah diproduksi oleh PT PMI di dalam negeri.









Dirjen ILMATE Taufiek Bawazier bersama dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel serta Direktur PT PMI Tomonobu Otsu meninjau lini produksi PT PMI saat melakukan kunjungan kerja ke PT PMI di Depok, Jawa Barat, 16 November 2021. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengapresiasi kepada PT PMI atas dukungannya terhadap upaya pendalaman struktur industri elektronika dengan terus berinovasi dan menambah lini produk yang mampu mengisi pasar lokal maupun internasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter