BERITA FOTO

Pelepasan Ekspor Perdana Mesin Cuci PT PMI oleh Dirjen Ilmate


Kamis, 23 September 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutannya secara virtual pada acara Pelepasan Ekspor Perdana Mesin Cuci PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PT PMI) di Jakarta, 23 September 2021. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan PT PMI telah menambah investasi di Indonesia, dengan merelokasi beberapa produknya dari luar negeri dimana salah satu produknya adalah mesin cuci.









Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier yang didampingi oleh Direktur Industri Elektronika dan Telematika Ali Murtopo Simbolon (dua dari kanan) bersama Presiden Direktur PT PMI, Tomonobu Otsu (dua dari kiri) memotong pita saat pelepasan ekspor produk mesin cuci PT PMI di Jakarta, 23 September 2021.









Dirjen Ilmate Taufiek Bawazier secara resmi melepas ekspor produk mesin cuci PT PMI di Jakarta, 23 September 2021. Menperin juga mengatakan, saat ini Kemenperin tengah mendorong program substitusi impor 35% pada akhir tahun 2022. Dimana salah satu strateginya adalah dengan pendalaman struktur industri melalui peningkatan produksi komponen elektronika di dalam negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter