BERITA FOTO

Pelantikan Pejabat Eselon II di Lingkungan Kemenperin


Selasa, 21 September 2021


Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melantik enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Selasa (21/9).









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo (kiri belakang) disaksikan Menteri Perindsutrian Agus Gumiwang kartasasmita (kiri depan) dan Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi menandatangani berita acara pelantikan Iken Retnowulan menjadi Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional pada pada Direktorat Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional, Selasa (21/9)









Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melakukan pengambilan sumpah jabatan pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Selasa (21/9). Adapun enam pejabat antara lain, Jonni Afrizon, SE, MM yang dilantik menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional pada Direktorat Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional, Ir. Iken Retnowulan, MT yang dilantik menjadi Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional pada pada Direktorat Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional, Ir. Restu Yuni Widyati, MA yang dilantik menjadi Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri, Ir. Azhar Fitri, M.Si yang dilantik menjadi Kepala Balai Keramik Kementerian Perindustrian pada Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri, Dr. Gunawan, S.Si, M.Eng yang dilantik menjadi Kepala Balai Besar Logam dan Mesin Kementerian Perindsutrian pada Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri, Drs. Hendra Yetty, M.si yang dilantik menjadi Kepala Balai Besar Kerajinan dan Batik Kementerian Perindustrian pada Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (kiri ke kanan).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter