BERITA FOTO

Raker Kemenperin dengan Komisi VII DPR RI


Rabu, 8 September 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh jajaran eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian menghadiri Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan oleh Komisi VII DPR RI di Jakarta, 8 September 2021. Pada Raker tersebut, komisi VII DPR RI menyetujui pagu definitif Kemenperin menjadi 3,43 triliun di tahun 2022.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo, menyampaikan paparannya saat menghadiri Raker yang diselenggarakan oleh Komisi VII DPR RI di Jakarta, 8 September 2021. Dalam paparannya, Menperin mengatakan akan terus fokus menjalankan program-program prioritas di tahun 2022 mendatang, guna mencapai target kinerja industri serta melanjutkan upaya pemulihan industri sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan pimpinan komisi VII DPR RI Maman Abdurrahman (dua dari kanan), bersama dengan Lamhot Sinaga (kiri), serta Mukhtarudin (kanan) usai menghadiri Raker yang diselenggarakan oleh Komisi VII DPR RI di Jakarta, 8 September 2021.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter