BERITA FOTO

Kunker Plt Dirjen Agro ke Jawa Timur


Jumat, 27 Agustus 2021


Plt Dirjen Agro Putu Juli Ardika yang didampingi oleh Sekretaris Inspektur Jenderal Liliek Widodo (kanan) serta Direktur PT. Asia Prima Konjac Revie Christianto (kiri) melihat umbi porang yang akan diolah saat mengunjungi PT. Asia Prima Konjac di Madiun, Jawa Timur, 27 Agustus 2021. Selain di Jawa Timur, Putu juga melakukan kunjungan ke sejumlah industri esensial di Tangerang, Jawa Barat, dan Jawa Tengah yang sedang melakukan tahap uji coba penerapan protokol kesehatan, dengan kapasitas 100% karyawan yang dibagi minimal dua shift.









Plt Dirjen Agro Putu Juli Ardika yang didampingi oleh Sekretaris Inspektur Jenderal Liliek Widodo (kiri) serta Direktur PT. Asia Prima Konjac Revie Christianto (tiga dari kanan) melihat proses pengolahan umbi porang saat mengunjungi PT. Asia Prima Konjac di Madiun, Jawa Timur, 27 Agustus 2021. Putu menegaskan, dengan sumber daya alam yang berlimpah, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara eksportir berbagai produk berbasis agro seperti industri pengolahan porang.









Plt Dirjen Agro Putu Juli Ardika mendengar penjelasan produk hasil olahan umbi porang yang berupa beras shirataki dari Direktur PT. Ambico Johan Soedjatmiko Ishii saat mengunjungi PT. Ambico di Pasuruan, Jawa Timur, 27 Agustus 2021. Putu menegaskan pengembangan industri pengolahan porang patut menjadi prioritas, serta diperlukan upaya harmonisasi dari sektor hulu hingga hilir, termasuk untuk menjaga keberlangsungan produktivitas porang dengan kualitas yang sesuai standar kebutuhan industrinya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter