BERITA FOTO

Menperin Sidak Ujicoba Prokes di Industri Esensial


Sabtu, 21 Agustus 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Dirjen Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Eko S.A. Cahyanto mendengar penjelasan dari Chief Executive Officer PT Gajah Tunggal Buddy Tanasaleh saat melakukan inspeksi mendadak terkait protokol Kesehatan di PT Gajah Tunggal, Tangerang, 21 Agustus 2021. Sesuai dengan Inmendagri 34/2021, Kemenperin akan terus memantau kesiapan sektor industri esensial yang melakukan uji coba dalam penerapan protokol kesehatan.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mencoba scan QR code dari aplikasi peduli lindungi saat melakukan inspeksi mendadak terkait protokol Kesehatan di PT Gajah Tunggal, Tangerang, 21 Agustus 2021. Aplikasi peduli lindungi merupakan aplikasi wajib di miliki oleh setiap karyawan dan non karyawan yang keluar masuk perusahaan, sehingga dapat dilakukan skrining (pelacakan) terhadap orang-orang yang masuk ke lokasi pabrik.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Dirjen KPAII Eko S.A. Cahyanto melakukan inspeksi mendadak terkait protokol Kesehatan di PT Pan Brothers, Tangerang, 21 Agustus 2021. Dalam kunjungannya, Menperin berharap apabila dalam dua minggu pada uji coba ini berhasil diterapkan dengan baik, pemerintah akan membuka kesempatan bagi seluruh sektor industri esensial bisa bekerja kembali 100%.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter