BERITA FOTO

Plt Dirjen IKMA Meninjau Penerapan IOMKI di PT Mattel dan PT YKK


Kamis, 19 Agustus 2021


Plt Dirjen IKMA Reni Yanita yang didampingi oleh para Direktur di lingkungan Direktorat IKMA, bersama dengan Juru Bicara Kementerian Perindustrian Febri Hendri Antoni meninjau penerapan IOMKI dan Protokol Kesehatan di PT Mattel dan PT YKK, Cikarang, 19 Agustus 2021. Dalam kesempatan tersebut, Reni menegaskan bahwa Kemenperin akan terus memantau penerapan protokol kesehatan melalui laporan IOMKI dari perusahaan.









Plt Dirjen IKMA Reni Yanita mendengar penjelasan dari Factory Manager PT YKK, Djoko Suharyanto saat meninjau penerapan IOMKI dan Protokol Kesehatan di PT YKK, CIkarang, 19 Agustus 2021. Reni juga mengatakan bahwa pemberlakuan IOMKI di masa pandemi Covid-19 merupakan salah satu instrumen yang telah terbukti berhasil menjaga keberlangsungan perekonomian nasional khususnya sektor industri.









Plt Dirjen IKMA Reni Yanita didampingi oleh Ses Ditjen IKMA Sri Yuniati berbincang dengan Presiden Direktur PT Mattel Indonesia saat meninjau penerapan IOMKI dan Protokol Kesehatan di PT Mattel Indonesia, CIkarang, 19 Agustus 2021. Dalam kunjungan tersebut, Reni berharap seluruh perusahaan industri dapat terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan SE Menteri Perindustrian Nomor 3 Tahun 2021.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter