BERITA FOTO

Menperin Menghadiri MoU Asaki dengan REI


Kamis, 17 Juni 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan arahan serta paparannya pada acara Memorandum of Understanding (MoU) antara Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) dengan Real Estate Indonesia (REI) di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Juni 2021. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan bahwa saat ini keramik produksi dalam negeri memiliki TKDN rata-rata di atas 85%.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo (kiri) serta Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Muhammad Khayam (kanan) berfoto bersama Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto (dua dari kanan) serta Sekjen REI Amran Nukman (dua dari kiri) usai MoU antara ASAKI dengan REI di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Juni 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendengar penjelasan dari Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto saat melihat produk keramik yang dipamerkan di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Juni 2021. Pada kesempatan tersebut, Menperin optimis, upaya link and matchini akan mampu semakin menumbuhkan industri keramik nasional yang didukung dengan ketersediaan bahan baku yang melimpah, serta kemudahan iklim berusaha Pemerintah melalui UU 11/2020 tentang Cipta Kerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter