BERITA FOTO

Konferensi Pers Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri di Bidang Alat Kesehatan


Selasa, 15 Juni 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier saat konferensi pers peningkatan penggunaan produk dalam negeri di bidang alat Kesehatan secara virtual bersama Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menkomarves) Luhut B Pandjaitan di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 15 Juni 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan paparannya saat menjadi narasumber saat konferensi pers peningkatan penggunaan produk dalam negeri di bidang alat kesehatan secara virtual bersama Menkomarves Luhut B Pandjaitan di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 15 Juni 2021. Dalam paparannya, Menperin menargetkan 9.000 produk baru khusus untuk alat kesehatan akan memenuhi aspek TKDN, baik dalam hal pembuatan maupun penyediaannya.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh jajaran eselon I di Kementerian Perindustrian menjadi narasumber saat konferensi pers peningkatan penggunaan produk dalam negeri di bidang alat kesehatan secara virtual bersama Menkomarves Luhut B Pandjaitan di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 15 Juni 2021. Dalam upaya meningkatkan TKDN, Kemenperin akan memberikan fasilitas sertifikasi gratis penerapan produk lokal sejalan dengan arahan dari Presiden Joko Widodo agar industri alat kesehatan bisa lebih mandiri dengan menerapkan bahan dari dalam negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter