BERITA FOTO

Menperin Mendampingi Menko Bid Ekonomi kunker ke Batam


Sabtu, 12 Juni 2021


Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan PP Nomor 68 Tahun 2021 tentang KEK Nongsa kepada Komisaris Utama PT Taman Resor Internet (Nongsa Digital Park), Kris Wiluan saat kunjungan kerja ke Batam, 12 Juni 2021. Pada kunjungan tersebut, Airlangga juga menyerahkan PP Nomor 67 Tahun 2021 tentang KEK Batam Aero Technic (BAT) yang telah ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 8 Juni 2021.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad serta Komisaris Utama PT Taman Resor Internet Kris Wiluan meninjau Nongsa Digital Park saat kunjungan kerja ke Batam, 12 Juni 2021. Menperin mengatakan, KEK Nongsa Digital Park akan menyerap total investasi sebesar Rp16 triliun dengan target penyerapan sebanyak 16.500 tenaga kerja.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita serta Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melihat produk yang dihasilkan oleh PT Sat Nusapersada saat kunjungan kerja ke Batam, 12 Juni 2021. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengapresiasi PT Sat Nusapersada yang mampu memproduksi smartphone 5G dan 4G sebanyak 3 juta unit per bulan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter