BERITA FOTO

Penyerahan Bantuan Tabung Gas Oksigen Tahap dua ke Pemerintah India


Jumat, 28 Mei 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan laporan penyerahan bantuan tabung gas oksigen tahap dua ke Pemerintah India di Jakarta, 28 Mei 2021. Dalam laporannya, Menperin menyampaikan, pada tahap kedua, akan diserahkan tambahan dua ribu tabung gas oksigen ke Pemerintah India, yang merupakan partisipasi dari sektor industri di Indonesia.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara simbolis menerima bantuan dua ribu tabung gas oksigen dari asosiasi dan pelaku industri yang diwakili oleh Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin di Jakarta, 28 Mei 2021.









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan bantuan sebanyak dua ribu tabung gas oksigen kepada Duta Besar India untuk Indonesia Manoj Kumar Bharti di Jakarta, 28 Mei 2021. Airlangga mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen Indonesia untuk menjaga persahabatan antara kedua negara yang merupakan mitra strategis sekaligus kawan di kala senang dan di kala susah.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter