BERITA FOTO

Menperin Mendampingi Menkomarves saat kunjungan ke PT YPTI


Rabu, 19 Mei 2021


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut B Pandjaitan yang didampingi oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mendengarkan paparan dari Direktur Utama PT. Yogya. Presisi Tehnikatama Industri (YPTI) Petrus Tedja Hapsoro, saat melakukan kunjungan kerja ke PT YPTI, Yogya, 19 Mei 2021.









Menkomarves Luhut B Pandjaitan disaksikan oleh Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mencoba tempat duduk mobil untuk disabilitas (welcab) saat melakukan kunjungan kerja ke PT YPTI, Yogya, 19 Mei 2021. Menperin mengatakan bahwa pihaknya secara aktif akan memberikan pendampingan kepada industri dalam negeri untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produknya sehingga kompetitif di pasar domestik dan ekspor.









Menkomarves Luhut B Pandjaitan yang didampingi oleh Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mendengar penjelasan dari Dirut PT YPTI Petrus Tedja Hapsoro saat melakukan kunjungan kerja ke PT YPTI, Yogya, 19 Mei 2021. Dalam kunjungannya, Menperin mengapresiasi komitmen PT. YPTI yang telah mengimplementasikan program P3DN dengan mengembangkan welcab, komponen pembangkit listrik, alat kesehatan (ventilator dan GeNose C19), mesin perkakas (CNC Milling), serta alat peraga pendidikan untuk sekolah vokasi.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter