BERITA FOTO

Kunker Menperin ke Yogyakarta


Rabu, 19 Mei 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita melihat batik yang dihasilkan oleh Balai Besar Kerajinan Batik (BBKB) saat melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta, 19 Mei 2021. Menperin menegaskan, sebagai subsektor industri kreatif, industri kerajinan dan batik terus dipacu daya saingnya agar mampu kompetitif di pasar domestik dan ekspor.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita membatik di Balai Besar Kerajinan Batik (BBKB) saat melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta, 19 Mei 2021. Menperin mengatakan bahwa Industri kreatif merupakan salah satu sektor yang diharapkan bisa menjadi penopang agenda Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akibat pandemi.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) meninjau perakitan GeNoSe C 19 di Sekolah Menengah Kejuruan - Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMK-SMTI) Yogyakarta saat melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta, 19 Mei 2021. Dalam kunjungannya, Menperin mengatakan capaian yang telah dilakukan oleh SMK – SMTI Yogyakarta, sekaligus membuktikan bahwa unit pendidikan Kemenperin bisa mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang bisa menjawab kebutuhan industri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter