BERITA FOTO

Kunker Dirjen IKMA dan Kepala BSKJI ke PT SKK Jewels


Jumat, 7 Mei 2021


Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Gati Wibawaningsih bersama dengan Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Doddy Rahadi mendengar penjelasan dari CEO PT SKK Jewels, Jennifer Haryanto melakukan kunjungan kerja ke PT. Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels) di Jakarta, 7 Mei 2021. Dalam kunjungannya, Gati mengatakan, Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan sektor IKM agar semakin berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Salah satu langkah strategisnya adalah penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI).









Dirjen IKMA Gati Wibawaningsih bersama dengan Kepala BSKJI Doddy Rahadi melihat mesin penjual otomatis (vending machine) emas yang terkoneksi dengan android dan ios saat melakukan kunjungan kerja ke PT. Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels) di Jakarta, 7 Mei 2021.









Dirjen IKMA Gati Wibawaningsih bersama dengan Kepala BSKJI Doddy Rahadi berfoto bersama CEO PT SKK Jewels Jennifer Haryanto usai melakukan kunjungan ke PT. Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels) di Jakarta, 7 Mei 2021. Gati menegaskan, saat ini, tantangan yang dihadapi pelaku industri emas dan perhiasan adalah jumlah dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang memahami tentang emas dan perhiasan. Oleh karena itu, pemerintah terus mendorong pengembangan SDM dibidang perhiasan tersebut.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter