BERITA FOTO

Media Briefing Hannover Messe 2021


Jumat, 9 April 2021

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan paparannya saat Media Briefing Hannover Messe 2021 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 9 April 2021. Pada kesempatan tersebut, Menperin menuturkan, partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country pada ajang yang telah berlangsung selama 72 tahun tersebut akan membuka peluang bagi Indonesia untuk menunjukkan posisinya sebagai salah satu kekuatan baru ekonomi dunia dan pemain manufaktur global.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan Dirjen Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Eko S.A. Cahyanto saat Media Briefing Hannover Messe 2021 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 9 April 2021. Menperin menjelaskan, pelaksanaan Hannover Messe 2021 secara digital juga memberikan keuntungan bagi Indonesia untuk mempromosikan kemampuan teknologi industri di tanah air.




Acara yang dihadiri oleh para pejabat eselon I serta para awak media ini dilakukan secara hybrid (fisik dan virtual) dengan protokol kesehatan yang ketat, Jakarta 9 April 2021. Perhelatan Hannover Messe 2021 Digital Edition yang merupakan pameran teknologi industri terbesar di dunia ini akan diselenggarakan pada 12-16 April 2021 secara virtual. Indonesia menjadi official partner country dan berkesempatan menggunakan ajang tersebut sebagai platform kampanye global insiatif strategis Indonesia dalam Industri 4.0.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter