BERITA FOTO

Peresmian Lab Pengujian Masker N95 serta Business Gathering BSKJI


Kamis, 18 Maret 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan sambutannya secara virtual dilanjutkan dengan meresmikan Laboratorium Pengujian Masker N95 pada acara business gathering yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) di Gedung Balai Besar Tekstil (BBT), Bandung, 18 Maret 2021.









Kepala BBT Wibowo Dwi Hartoto (kanan) melakukan penandatangan dengan Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rustian (kiri) pada acara business gathering yang diselenggarakan oleh BSKJI di Gedung BBT, Bandung, 18 Maret 2021. Penandatanganan ini dilakukan dalam rangka Kerjasama antara Kemenperin dengan BNPB dalam membangun fasilitas laboratorium pengujian masker N95.









Kepala BSKJI Doddy Rahadi disaksikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Arus Gunawan (kiri) serta Kepala BBT Wibowo Dwi Hartoto (tiga dari kanan) melihat hasil pengujian masker saat meninjau lab pengujian Masker N95 di Gedung BBT, Bandung, 18 Maret 2021. Doddy berharap laboratorium pengujian masker dapat membantu tahapan pengujian mutu produk dalam proses sertifikasi, sehingga kedepannya akan banyak beredar produk masker N95 dan masker medis yang sudah menggunakan tanda SNI.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter