BERITA FOTO

Kunker Menperin di Jepang (3)


Kamis, 11 Maret 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I Kementerian Perindustrian mengadakan pertemuan dengan perwakilan Suzuki Motor Corp Kinji Saito, Hisashi Takeuchi, Shingo Sezaki, serta Satoshi Shimizu saat kunjungan kerja di Jepang, 11 Maret 2021. Menperin mengatakan, Indonesia akan dijadikan basis pengembangan Ertiga dan juga XL7 yang basisnya mild hybrid serta menambah investasi Rp1,2 triliun sampai dengan tahun 2024.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I Kementerian Perindustrian mengadakan pertemuan dengan Chief of Communication Officer Toyota Motor Corp Jun Nagata beserta jajarannya saat kunjungan kerja di Jepang, 11 Maret 2021. Sampai dengan tahun 2024, Toyota berkomitmen untuk menambah investasinya sebesar US$ 2 miliyar serta memperluas pasar ekspor mobil yang diproduksi di Indonesia ke 100 negara.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I Kementerian Perindustrian mengadakan pertemuan dengan Menteri Ekonomi Perdagangan Industri (METI) Hiroshi Kajiyama serta Menteri Revitalisasi Ekonomi Nishimura Yasutoshi di sela-sela kunjungan kerja ke Jepang, 11 Maret 2021. Dalam kunker kali ini, Menperin khusus untuk mengawal komitmen investasi baru sektor otomotif dan petrokimia serta untuk meningkatkan lagi kerjasama IJEPA dan program MIDEC.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter