BERITA FOTO

Kunker Menperin di Jepang (2)


Kamis, 11 Maret 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I Kementerian Perindustrian bertemu dengan Managing Executive Officer Mazda Motor Corp saat kunjungan kerja ke Jepang, 11 Maret 2021. Pada kesempatan tersebut, Mazda berkomitmen membangun industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBL-BB) dalam dua sampai tiga tahun kedepan.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi jajaran eselon I Kementerian Perindustrian mengadakan pertemuan dengan Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, GM Honda Yoichiro Ueno, serta Naoto Muraoka saat kunjungan kerja ke Jepang, 11 Maret 2021. Menperin mengatakan, Honda Motor Company Jepang akan berkomitmen menambah investasinya di Indonesia sebesar Rp5,2 triliun dan akan merelokasi pabriknya di India ke Indonesia.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berfoto Bersama General Manager PT Honda Prospect Motor Yoichiro Ueno di sela-sela kunjungan kerja di Jepang, 11 Maret 2021. Saat ini, Honda sudah mengekspor kendaraan utuh atau Completely Built Up (CBU) dari Indonesia ke dua negara yakni Filipina dan Vietnam dan kedepannya akan menambah jumlah negara tujuan ekspor hingga 31 negera di Asia, Afrika, Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter