BERITA FOTO

Kunker Menperin di Jepang


Rabu, 10 Maret 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier, Dirjen Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Eko S.A. Cahyanto serta staff ahli Menperin Achmad Sigit Dwiwahjono dan Febri Hendri Antoni Arif mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motor Corp, Mr. Takao Sato saat kunjungan kerja ke Jepang, 10 Maret 2021.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Dirjen ILMATE Taufiek Bawazier, Dirjen KPAII Eko S.A. Cahyanto serta staff ahli Menperin Achmad Sigit Dwiwahjono mengadakan pertemuan dengan Sr MD Keidanren Tetsushi Mukuta, Chairman Marubeni Corp Fumiya Kokubu, serta Chairman Mitsubishi Corp Ken Kobayashi saat kunjungan kerja ke Jepang, 10 Maret 2021. Pada pertemuan tersebut, Menperin mengatakan bahwa Mitsubishi berkomitmen menambah investasi sebesar Rp11,2 triliun pada akhir tahun 2025 dengan proyeksi terjadi peningkatan kapasitas produksi, dari 220 ribu menjadi 250 ribu unit.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi Dirjen KPAII Eko S.A. Cahyanto serta staff ahli Menperin Achmad Sigit Dwiwahjono mengadakan pertemuan dengan CEO Japan External Trade Organization (Jetro) Japan, Mr. Nobuhiko Sasaki saat kunjungan kerja ke Jepang, 10 Maret 2021. Menperin memaparkan, saat ini level kemudahan berusaha di Indonesia akan jauh lebih baik, karena didukung oleh penyederhanaan peraturan perundang-undangan dan pembentukan omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter