BERITA FOTO

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Perindustrian


Selasa, 19 Januari 2021


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita melantik 12 Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Perindustrian, Jakarta, 19 Januari 2020. Dalam sambutannya, Menperin optimistis, pertumbuhan industri dan ekonomi pada tahun ini akan mencapai pada level yang positif atau ekspansif. Hal ini karena didukung dengan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dan penerapan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.









Pengambilan sumpah jabatan saat pelantikan Pimpinan Tinggi Madya yang dipimpin oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 19 Januari 2020. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan para pejabat eselon 1 ini dapat terus mengakselerasi program dan kebijakan strategis dalam upaya pengembangan industri nasional agar lebih berdaya saing global, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memimpin serah terima jabatan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo (kanan) menggantikan Achmad Sigit Dwiwahjono (kiri) yang telah memasuki masa purna bakti di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 19 Januari 2020. Menperin berharap para pejabat Pimpinan Tinggi Madya mampu membangun kerja sama dan saling bersinergi dengan berbagai kementerian dan lembaga, perguruan tinggi, dan dunia usaha dalam melakukan pembinaan dan pengembangan industri serta meningkatkan daya saing industri nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter