BERITA FOTO

FGD Penguatan Peran IKM Alat Angkut dalam Industri Sepeda


Kamis, 3 Desember 2020


Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka, Gati Wibawaningsih memberikan sambutan serta arahannya saat menghadiri FGD Penguatan Peran IKM Alat Angkut dalam Industri Sepeda di Bogor, Jawa Barat, 3 Desember 2020. Dalam paparannya, Gati mengatakan, bahwa IKM alat angkut telah mampu untuk menyuplai komponen yang memenuhi standar kualitas industri secara konsisten, sehingga memiliki potensi untuk dapat berperan di dalam rantai pasok industri sepeda nasional.









Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka, Gati Wibawaningsih menyaksikan penandatanganan MoU antara Direktur PT. Terang Dunia Internusa (United Bike), Henry Mulyadi (tengah) dengan Direktur PT. Laksana Tekhnik Makmur, Bapak H. Suwarno (kiri) di sela-sela FGD Penguatan Peran IKM Alat Angkut dalam Industri Sepeda di Bogor, Jawa Barat, 3 Desember 2020. Gati menegaskan, saat ini ada 350 industri kecil dan menengah (IKM) alat angkut yang tersebar di sentra-sentra produksi merupakan pemasok bagi industri otomotif nasional sebagai tier 2 dan tier 3.









Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka, Gati Wibawaningsihberbincang dengan Direktur PT. Terang Dunia Internusa (United Bike), Henry Mulyadi saat melakukan FGD Penguatan Peran IKM Alat Angkut dalam Industri Sepeda di Bogor, Jawa Barat, 3 Desember 2020. Gati berharap momen ini dapat menjadi langkah awal dalam penguatan peran IKM dalam industri sepeda sehingga akan lebih banyak lagi upaya kemitraan yang terjalin antara industri sepeda dengan IKM.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter