BERITA FOTO

Penganugerahan INDI 4.0


Rabu, 25 Nopember 2020


Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Doddy Rahadi memberikan sambutannya pada acara penganugerahan INDI 4.0 di Jakarta, 25 November 2020. Dalam sambutannya, Doddy mengatakan bahwa guna pemulihan industri nasional, Kemenperin kembali melakukan penilaian INDI 4.0 yang dilakukan berdasarkan kriteria, antara lain capaian INDI 4.0 menggunakan lima pilar dan 17 bidang, pelaksanaan proyek transformasi industri 4.0, dan keterlibatan perusahaan dalam pendampingan Industri 4.0.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Doddy Rahadi bersama Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kementerian Perindustrian Muhammad Khayam serta Staf Ahli Bidang Pembangunan Daerah Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi, Bobby Hamzar Rafinus berfoto bersama penerima anugerah Indi 4.0 dari PT Schneider Electric Manufacturing Batam saat acara penganugerahan INDI 4.0 di Jakarta, 25 November 2020. Berdasarkan laporan WEF, ada beberapa perusahaan yang menjadi percontohan industri 4.0 di tingkat dunia, diantaranya PT Schneider Electric Manufacturing Batam dan PT Petrosea Tbk.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Doddy Rahadi melakukan virtual plant ke salah satu penerima anugerah Indi 4.0 di sela-sela acara penganugerahan INDI 4.0 di Jakarta, 25 November 2020. Doddy juga menyampaikan, salah satu upaya strategis untuk mendukung percepatan adopsi industri 4.0 adalah mendorong perusahaan-perusahaan yang unggul di sektornya terutama dalam kesiapan menerapkan teknologi industri 4.0 untuk ditetapkan sebagai National Lighthouse.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter