BERITA FOTO

Menperin Mendampingi Presiden pada Peresmian Pabrik Gula PT. PAG


Kamis, 22 Oktober 2020

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung (dua dari kiri) serta Chairman PT Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad (kanan) mendampingi Presiden RI Joko Widodo saat meninjau gudang gula PT Prima Alam Gemilang di Bombana, Sulawesi Tenggara, 22 Oktober 2020. Pada kesempatan tersebut, Menperin melaporkan bahwa kebutuhan komoditas gula di Indonesia mencapai 5,8 juta ton per tahun. Dari jumlah tersebut, baru sebanyak 2,1 juta ton yang mampu diproduksi di dalam negeri.




Presiden Joko Widodo disaksikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita serta CEO Jhonlin Group (tengah) Ghimoyo meresmikan pabrik gula PT gula PT Prima Alam Gemilang di Bombana, Sulawesi Tenggara, 22 Oktober 2020. Pabrik yang didukung dengan teknologi canggih ini, mampu menyerap hingga 15.000 tenaga kerja, dengan kapasitas produksi gula kristal putih hingga 1200 ton per hari.




Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung (dua dari kiri) berfoto bersama Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi (kiri), Chairman PT Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad (tiga dari kanan), serta CEO Jhonlin Group Ghimoyo (kanan) usai peresmian PT Prima Alam Gemilang di Bombana, Sulawesi Tenggara, 22 Oktober 2020.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter