BERITA FOTO

Pembukaan Hari Batik Nasional 2020


Jumat, 2 Oktober 2020


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutannya secara virtual melalui konferensi video saat pembukaan Hari Batik Nasional Tahun 2020 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Oktober 2020. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan, saat ini Kemenperin terus meningkatkan kompetensi SDM IKM batik, mendorong peningkatan kualitas produk batik, memfasiliatsi dan memperkuat branding, serta kerja sama dang Yayasan Batik dan Dewan Kerajian Nasional (Dekranas).









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka, Gati Wibawaningsih secara virtual melalui konferensi video membuka gelaran Hari Batik Nasional Tahun 2020 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Oktober 2020. Menperin juga mengatakan, di tengah pandemi (periode Januari-Juli 2020) terdapat peningkatan ekspor batik yang mencapai US$ 21,54 juta dengan tujuan Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbincang dengan Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka, Gati Wibawaningsih usai membuka gelaran Hari Batik Nasional Tahun 2020 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Oktober 2020.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter