BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menperin ke PT Mayora Indah Tbk


Jumat, 18 September 2020


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Abdul Rochim mendengar penjelasan dari Andre Sukendra Atmadja saat melakukan kunjungan kerja ke PT Mayora Indah Tbk di Tangerang, Banten, 18 September 2020. Pada kesempatan tersebut, Andre melaporkan capaian ekspor PT Mayora Indah Tbk ke lebih dari 100 negara tujuan.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Abdul Rochim melihat produk yang dihasilkan oleh PT Mayora Indah Tbk di Tangerang, Banten, 18 September 2020. Menperin menegaskan akan terus mendorong industri nasional, seperti industri makanan dan minuman agar tetap berkontribusi terhadap perekonomian, terus berinovasi dan menciptakan produk-produk baru.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyaksikan proses produksi PT Mayora Indah Tbk saat melakukan kunjungan kerja di Tangerang, Banten, 18 September 2020. Dalam kunjungan tersebut, Menperin juga mengapresiasi PT Mayora Indah Tbk dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pabrik dengan melaksanakan tindakan pencegahan penyebaran covid-19 melalui pemberian suplemen dan vitamin secara rutin serta antar jemput yang dilakukan oleh pihak perusahaan kepada para pekerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter