BERITA FOTO

Evaluasi IOMKI oleh Dirjen KPAII


Senin, 31 Agustus 2020


Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Dody Widodo mendengar penjelasan dari Direktur Karawang International Industrial City (KIIC) Sanny Iskandar saat melakukan evaluasi Izin Operasional dan Mobilitas Kegiatan Industri (IOMKI) di Karawang, 31 Agustus 2020.









Dirjen KPAII Dody Widodo mendengar paparan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kawasan Industri MM2100, Wardoyo saat melakukan evaluasi IOMKI di Kawasan Industri MM2100, Bekasi, 31 Agustus 2020. Wardoyo menjelaskan bahwa pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap karyawan serta tenant di kawasan industri MM2100 agar industri tetap bergerak sehingga perekonomian nasional tidak semakin turun.









Dirjen KPAII Dody Widodo beserta jajarannya mendengar penjelasan dari Deputy Director Procurement, Shodiq Wicaksono saat melakukan evaluasi IOMKI di PT Suzuki Indomobil Motor, Bekasi, 31 Agustus 2020. Pada kesempatan tersebut, Dody mengatakan bahwa industri dalam melakukan kegiatannya harus tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah digariskan dalam Surat Edaran Menteri Perindustrian Nomor 4 Tahun 2020 tentang pelaksanaan operasional pabrik dalam masa kedaruratan kesehatan masyarakat Covid-19.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter