BERITA FOTO

Pelepasan Ekspor Baja Aluminium Produksi PT. Tata Metal Lestari


Jumat, 14 Agustus 2020

Kepala Badan Penelitan dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Doddy Rahadi melepas ekspor baja aluminium produksi PT. Tata Metal Lestari di Bekasi, Jumat 14 Agustus 2020. Perusahaan tersebut mengekspor 100 kontainer baja aluminium seberat 2.000 ton dengan tujuan ke sejumlah negara, antara lain Australia, Thailand, dan Amerika Latin.




Kepala Badan Penelitan dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Doddy Rahadi mengamati lini produksi di PT. Tata Metal Lestari usai pelepasan ekspor baja aluminium oleh perusahaan tersebut. PT. Tata Metal Lestari merupakan salah satu perusahaan yang mendapatkan pendampingan Kemenperin dalam transformasi penerapan Industri 4.0 dan telah menjalani assessment INDI 4.0 pada Juli 2020 lalu.




Kepala Badan Penelitan dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Doddy Rahadi (kedua dari kanan) berbincang dengan CEO PT. Tata Metal Lestari Stephanus Koeswandi (pertama dari kanan) usai pelepasan ekspor baja aluminium produksi perusahaan tersebut di Bekasi, Jumat 14 Agustus 2020. Stephanus menyampaikan, keikutsertaan perusahaan dalam INDI 4.0 mampu meningkatkan efisiensi yang juga berdampak positif pada kualitas produk. PT. Tata Metal Lestari telah mengekspor produknya ke delapan negara yang diharapkan dapat berkontribusi pada penguatan neraca perdagangan dan kondisi perekonomian Indonesia yang saat ini tengah menurun akibat pandemi Covid-19.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter