BERITA FOTO

Dirjen IKFT Mendampingi Menkomarves dan Menpar pada Kunjungan Kerja ke BPOM


Selasa, 7 Juli 2020


Dirjen Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Muhammad Khayam mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut B Pandjaitan dan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, saat melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jakarta, 7 Juli 2020.









Dirjen IKFT Muhammad Khayam berbincang dengan Menkomarves Luhut B Pandjaitan, Menparekraf Wishnutama, serta Kepala BPOM Penny K. Lukito, saat melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat BPOM di Jakarta, 7 Juli 2020. Pada kesempatan tersebut, Khayam mengatakan industri Indonesia mempunyai kemampuan dalam mengembangkan produk-produk yang dibutuhkan untuk menghadapi pandemi Covid-19, seperti ventilator.









Dirjen IKFT Muhammad Khayam berfoto bersama Menkomarves Luhut B Pandjaitan, Menparekraf Wishnutama, Kepala BPOM Penny K. Lukito, serta para pejabat terkait saat melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat BPOM di Jakarta, 7 Juli 2020. Kunker tersebut merupakan tindak lanjut tentang relaksasi perizinan bagi UMKM pada Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Dimana pemerintah mengharapkan berbagai pihak memberikan dukungannya agar produk-produk Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter