BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menperin ke Semarang


Senin, 22 Juni 2020


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Abdul Rochim (kanan) bersama Presiden Direktur PT Saniharto Enggalharjdo, Harsono Enggalhardjo (kiri) melihat kualitas bahan baku yang siap produksi saat melakukan kunjungan kerja di Semarang, 22 Juni 2020.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendengar penjelasan dari Chief Production Officer PT Hartono Istana Teknologi Ketut Wihardika saat melakukan kunjungan kerja di Semarang, 22 Juni 2020. Menperin mengatakan, pihaknya bertekad untuk terus memperdalam struktur industri elektronik di dalam negeri sehingga bisa memacu daya saingnya hingga kancah global.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Abdul Rochim (empat dari kanan) serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Doddy Rahadi (dua dari kanan), melihat hasil proses pengolahan limbah cair saat meninjau Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri di Semarang, 22 Juni 2020. PLANET-2020 adalah penggunaan mikroorganisme (bakteri) untuk menguraikan air limbah. Sehingga Limbah yang sudah diuraikan oleh bakteri akan mengalami penurunan kadar pencemar sehingga memenuhi baku mutu lingkungan dan aman dikembalikan ke lingkungan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter