BERITA FOTO

Kunker Menperin ke PT Dexa Laboratories


Rabu, 11 Maret 2020

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Muhammad Khayam mendengar penjelasan dari Presiden Direktur PT Dexa Medica Ferry Soetikno saat melakukan kunjungan kerja ke PT Dexa Medica di Cikarang, 11 Maret 2020. Saat ini, Kementerian Perindustrian terus mendorong industri farmasi di dalam negeri agar semakin meningkatan kegiatan risetnya, sehingga dapat menghasilkan inovasi produk yang berdaya saing tinggi dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar domestik serta permintaan ekspor.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Presiden Komisaris PT Kalbe Farma Tbk Irawati Setiady meninjau laboratorium PT Kalbio Global Medika saat kunjungan kerja ke Cikarang, 11 Maret 2020. PT. Kalbio Global Medika merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk yang fokus pada pembuatan produk-produk biologi, mulai dari bahan baku obat sampai produk jadi.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menerima cenderamata dari Presiden Direktur PT Dexa Medica Ferry Soetikno usai melakukan kunjungan kerja ke PT Dexa Medica di Cikarang, 11 Maret 2020. Menperin menegaskan untuk terus menumbuhkan sektor industri farmasi di tanah air dengan memperluas akses pasar dan meningkatkan utilisasinya serta mendukung untuk sosialisasi mengenai Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter