BERITA FOTO

Menperin Melepas Ekspor Pipa Fiberglass Produksi PT FPI


Rabu, 26 Februari 2020


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendengar penjelasan dari Chief Commercial Officer PT. Future Pipe Industries (FPI) Imad Makhzoumi saat mencoba masuk kedalam pipa yang akan diekspor ke Amerika Serikat sebelum melepas ekspor pipa produksi PT FPI di Tangerang, Banten, 26 Februari 2020. Di tahun 2020, PT FPI mulai mengekspor pipa fiberglass senilai USD 20 juta ke Amerika Serikat untuk Proyek Pipa Bawah Tanah di kota San Fransisco, setelah sebelumnya telah melakukan ekspor ke negara-negara seperti Singapura Cina, Malaysia, dan Abu Dhabi.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Muhammad Khayam (kiri) berfoto bersama Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (dua dari kanan), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan), CEO PT FPI Dirk Matthys (dua dari kiri) serta COO PT FPI Imad Makhzoumi (tiga dari kiri) sebelum melepas ekspor pipa produksi PT FPI di Tangerang, Banten, 26 Februari 2020.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi melepas ekspor pipa PT FPI ke Amerika Serikat di Tangerang, Banten, 26 Februari 2020. Menperin mengatakan, Dalam rangka meningkatkan daya saing industri nasional, Kementerian Perindustrian, telah melakukan upaya-upaya antara lain dengan memberikan insentif fiskal seperti Tax Allowance serta Tax Holiday, melakukan upaya pengendalian impor dan pengamanan pasar dalam negeri, optimalisasi pemanfaatan pasar dalam negeri dan pasar ekspor serta Program Peningkatan Produksi Dalam Negeri (P3DN).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter