BERITA FOTO

Menperin Meninjau PT APR


Jumat, 21 Februari 2020

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Staff Khusus Menteri Amir Sambodo (kiri) Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Muhammad Khayam (dua dari kanan), Direktur Jenderal Industri Agro Abdul Rochim (tiga dari kanan) berbincang dengan Chairman Royal Golden Eagle (RGE) Sukanto Tanoto (empat dari kanan) serta Direktur RGE Anderson Tanoto (dua dari kanan) saat meninjau PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pelalawan, Riau, 21 Februari 2020. PT APR merupakan anak perusahaan dari PT RGE yang memproduksi serat rayon dengan kapasitas terpasang saat ini mencapai 240.000 ton.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendengar penjelasan dari Direktur RGE Anderson Tanoto saat meninjau proses produksi serat rayon di PT APR, Pelalawan, Riau, 21 Februari 2020. Menperin mengatakan bahwa optimalisasi pemakaian bahan baku yang berasal dari dalam negeri menjadi sangat penting dalam mendongkrak kinerja sektor industri TPT di Indonesia.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Direktur RGE Anderson Tanoto melakukan penanaman pohon yang disaksikan oleh Chairman RGE Sukanto Tanoto saat melakukan kunjungan kerja ke PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pelalawan, Riau, 21 Februari 2020. Pada kesempatan tersebut, Menperin berharap terdongkraknya kapasitas nasional di sektor padat karya tersebut bakal mampu mensubstitusi produk impor dan mengisi pasar ekspor.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter