BERITA FOTO

Pelepasan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir di Lebak - Banten


Senin, 13 Januari 2020


Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwajono menyampaikan laporan pada acara Pelepasan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir di Lebak - Banten di halaman parkir gedung Kementerian Perindustrian Jakarta (13/01/2020). Dalam laporannya Achmad Sigit menyampaikan bawah bantuan yang akan disalurkan nilainya mencapai 500 juta rupiah dan akan disalurkan melalui BPBD Banten.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan sambutan pada acara Pelepasan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir di Lebak - Banten di halaman parkir gedung Kementerian Perindustrian Jakarta (13/01/2020). Menperin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari program yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Kemenperin, yaitu pemberian bantuan mesin dan peralatan kepada industri kecil yang terdampak banjir.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara simbolis melepas truk-truk yang mengangkut bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana banjir Lebak - Banten di halaman parkir gedung Kementerian Perindustrian Jakarta (13/01/2020).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter