BERITA FOTO

Menperin Meninjau Industri Kecil yang Terdampak Banjir


Kamis, 9 Januari 2020

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka, Gati Wibawaningsih (kiri) bersama dengan anggota komisi VI DPR RI Mukhtarudin menyerahkan bantuan saat meninjau sentra IKM tahun dan tempe yang terdampak banjir di Semanan, Jakarta Barat, 9 Januari 2019. Menperin mengatakan, di sentra tersebut ada 1.200 IKM tempe dan 17 IKM tahu yang terdampak banjir dengan estimasi kerugian yang mencapai lebih dari 1 miliar.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meninjau salah satu IKM tekstil yang terdampak banjir di Perumahan Pinang Griya Permai, Tangerang, 9 Januari 2019. Pada kesempatan tersebut, Menperin juga memberikan bantuan ke 6 IKM, yang antara lain bergerak di sektor makanan, minuman dan konveksi, berupa 2 unit mesin jahit, 1 unit mesin potong, 1 unit mesin obras, 3 unit freezer, 3 unit kulkas, 2 unit oven, 3 unit kompor, 3 unit mixer, 3 unit blender, Mesin setrika steam, dan 3 unit burner.




Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka, Gati Wibawaningsih (tiga dari kiri) serta Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tiga dari kanan) berfoto bersama para pelaku IKM saat meninjau Industri Kecil yang terdampak banjir di Perumahan Pinang Griya Permai, Tangerang, 9 Januari 2019.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter