BERITA FOTO

Semarak Festival IKMA 2019


Rabu, 11 Desember 2019


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutan serta secara resmi membuka Semarak Festival Industri Kecil, Menengah, dan Aneka 2019 di Jakarta, 11 Desember 2019. Menperin mengatakan, acara ini merupakan salah satu perwujudan Kementerian Perindustrian untuk turut berperan dalam peningkatan daya saing produk serta sumber daya manusia khususnya pada Industri Kecil, Menengah dan Aneka.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Dirjen IKMA Gati Wibawaningsih menyerahkan penghargaan kepada para pemenang yang terdiri dari Penghargaan Startup4Industry serta Penghargaan Lomba Desain Indonesia Footwear Creative Competition pada rangkaian acara Semarak Festival IKMA 2019 di Jakarta, 11 Desember 2019.









Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Dirjen IKMA Gati Wibawaningsih meninjau pameran startup dan festival IKMA pada acara Semarak Festival IKMA 2019 di Jakarta, 11 Desember 2019. Pada kesempatan tersebut, Menperin memaparkan ada lima hal dapat membentuk sektor IKMA yang berdaya saing, yaitu pemanfaatan era digital, kreativitas, produk dan SDM yang berkualitas, promosi dan pemasaran, serta kemitraan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter