BERITA FOTO

Launching Asosiasi Refraktori dan Isolasi Indonesia


Jumat, 8 Nopember 2019

Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Muhammad Khayam menyampaikan sambutan pada acara Launching Asosiasi Refraktori dan Isolasi Indonesia (ASRINDO) di Jakarta, 8 November 2019. Dalam paparannya Dirjen IKFT menyampaikan bahwa dengan dibentuknya ASRINDO diharapkan dapat memperkuat kerja sama antar anggota industri refraktori di dalam negeri khususnya dalam memperkuat rantai pasok, serta menekan nilai impor untuk komoditas tersebut.




Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Muhammad Khayam menandatangai plakat sebagai tanda diresmikannya Asosiasi Refraktori dan Isolasi Indonesia (ASRINDO) di Jakarta, 8 November 2019. Refraktori merupakan salah satu sub sektor yang sedang dipacu pengembangannya. Hasil produknya digunakan sebagai pelapis untuk tungku, kiln, insinerator, dan reaktor tahan api pada industri semen, keramik, kaca dan pengecoran logam.




Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Muhammad Khayam beserta jajaran berfoto bersama para pengusaha refraktori dan isolasi yang hadir pada acara Launching Asosiasi Refraktori dan Isolasi Indonesia (ASRINDO) di Jakarta, 8 November 2019.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter