BERITA FOTO

Peresmian Pabrik Tegangan Tinggi Kerjasama PT Twink Indonesia dengan Siemens AG


Selasa, 15 Oktober 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada acara Peresmian Pabrik Tegangan Tinggi Kerjasama PT Twink Indonesia dengan Siemens AG di Bogor, 15 Oktober 2019. Dalam paparannya Menperin mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan antaran PT Twink Indonesia dengan Siemens AG karena mampu memperdalam struktur industri serta diharapkan dapat meningkatkan daya saing di kancah global.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didamping Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto serta Direksi PT Twink Indonesia Stanley Milikan dan CEO Switching Product Siemens AG Dr. Ulf Kachinsky melakukan penekanan tombol secara simbolis sebagai tanda telah diresmikannya Pabrik Tegangan Tinggi Kerjasama PT Twink Indonesia dengan Siemens AG di Bogor, 15 Oktober 2019. Nilai investasi pabrik tersebut mencapai Rp500 miliar yang ditargetkan bisa menghasilkan nilai penjualan produknya sebesar Rp500-600 miliar serta menyerap tenaga kerja sebanyak 100 orang.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didamping Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto beserta jajaran melakukan peninjauan pabrik serta produk yang dihasilkan PT Twink Indonesia seusai meresmikan Pabrik Tegangan Tinggi Kerjasama PT Twink Indonesia dengan Siemens AG di Bogor, 15 Oktober 2019. Produk yang dihasilkan diantaranya peralatan pembangkit, transmisi dan distribusi listrik.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter