BERITA FOTO

Workshop Pendalaman Kebijakan Industri


Selasa, 8 Oktober 2019


Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka, Gati Wibawaningsih (tengah) bersama dengan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara (kiri) menjadi pembicara pada Workshop Pendalaman Kebijakan Industri dengan wartawan bidang industri di Padang, Sumatera Barat, 8 Oktober 2019. Diskusi yang di moderatori oleh Staf ahli Menteri Perindustrian Bidang Komunikasi, Masrokhan, para pembicara memaparkan kesiapan sektor industri dalam penerapan industri 4.0.









Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Jonni Afrizon (kiri) memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada Workshop Pendalaman Kebijakan Industri dengan wartawan bidang industri di Padang, Sumatera Barat, 8 Oktober 2019. Jonni mengatakan, bahwa investasi, teknologi, dan SDM yang kompeten merupakan tiga faktor penggerak pertumbuhan industri.









Pada workshop yang mengangkat tema Penyiapan SDM Industri dan Peran Indi 4.0 dalam Penerapan Industri 4.0, dihadiri oleh para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Industri (FORWIN), media lokal serta para pejabat di lingkungan Kementerian Perindustrian. Padang, 8 Oktober 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter