BERITA FOTO

Kunjungan Sekretaris Jenderal Kemenperin ke Satuan Kerja Kemenperin di Kota Padang


Selasa, 8 Oktober 2019


Sekretaris Jenderal Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono menyapa murid-murid saat mengunjungi Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) di Kota Padang, 8 Oktober 2019. SMTI Padang menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan berbasis spesialisasi dan kompetensi, terampil, profesional, berjiwa wirausaha, serta berwawasan lingkungan.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono didampingi Kepala Pusdiklat Kemenperin Jonni Afrizon dan Direktur Politeknik Akademi Teknologi Industri (ATI) Padang Ester Edwar meninjau teaching factory Politeknik Akademi Teknologi Industri Padang di Kota Padang, 8 Oktober 2019. Politeknik ATI Padang menyelenggarakan pendidikan vokasi bidang industri agro yang terintegrasi dengan kebutuhan industri, mengembangkan penelitian terapan guna mendukung perkembangan industri agro, melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, serta membina hubungan kerjasama dan kemitraan dengan dunia usaha, industri, pendidikan tinggi di dalam dan luar negeri untuk memajukan industri agro.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono didampingi Kepala Biro Humas Kemenperin Setia Utama (kanan) Kepala Pusdiklat Kemenperin Jonni Afrizon (kiri) mengunjungi Balai Diklat Industri (BDI) Padang, 8 Oktober 2019. BDI Padang menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi pembina industri, tenaga kerja industri, wirausaha industri kecil dan industri menengah yang berbasis spesialisasi dan kompetensi di bidang bordir dan fesyen; membina kerjasama industri dengan lembaga pemerintah, swasta, dunia usaha dan lembaga terkait lainnya dalam mengembangkan industri kecil dan industri menengah bidang bordir dan fesyen; serta melaksanakan manajemen diklat berbasis kompetensi yang terstandar dengan didukung oleh sumber daya manusia profesional dan teknologi informasi.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter