BERITA FOTO

Sekjen Membuka Workshop Pendalaman Kebijakan Industri


Selasa, 8 Oktober 2019


Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono memberikan paparan serta arahannya saat membuka Workshop Pendalaman Kebijakan Industri dengan wartawan bidang industri di Padang, Sumatera Barat, 8 Oktober 2019. Sekjen mengatakan, Kemenperin saat ini fokus menggenjot kinerja lima sektor industri manufaktur di dalam negeri untuk siap memasuki era industri 4.0, dimana industri tersebut dinilai mampu memberikan kontribusi signfikan hingga lebih dari 60 persen terhadap share ke PDB, nilai ekspor, dan penyerapan tenaga kerja.









Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Dirjen IKMA Gati Wibawaningsih (tujuh dari kiri), Kepala BPPI Ngakan Timur Antara (sembilan dari kanan), Staf ahli Menteri Perindustrian Bidang Komunikasi, Masrokhan (delapan dari kanan), Kepala Biro Humas Kemenperin Setia Utama (tujuh dari kiri), serta Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Jonni Afrizon (enam dari kiri) berfoto bersama wartawan bidang industri usai secara resmi membuka Workshop Pendalaman Kebijakan Industri dengan wartawan di Padang, Sumatera Barat, 8 Oktober 2019.









Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono memberikan keterangan pers kepada wartawan usai secara resmi membuka Workshop Pendalaman Kebijakan Industri dengan wartawan di Padang, Sumatera Barat, 8 Oktober 2019. Sekjen menegaskan, secara global kinerja sektor manufaktur menunjukkan arah perkembangan yang cukup baik. Berdasarkan publikasi UNIDO, peringkat daya saing sektor industri Indonesia menunjukkan tren yang cukup baik sehingga mampu berada di urutan ke-38 pada tahun 2018 dari 150 negara.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter