BERITA FOTO

Menperin Menyerahkan Bantuan Kepada SMK-SMTI Pontianak


Jumat, 27 September 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengarkan penjelasan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Eko Cahyanto saat penyerahan bantuan kepada SMK-SMTI Pontianak di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 September 2019. Eko menjelaskan bahwa saat ini sebanyak 42 siswa/i SMK-SMTI Pontianak tidak masuk sekolah akibat kabut asap yang terjadi di Kalimantan.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Kepala BPSDMI Eko Cahyanto, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Jonni Afrizon, serta Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri M. Arifin secara resmi menyerahkan bantuan kepada Kepala SMK-SMTI Pontianak Sih Parmawati di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 September 2019. Menperin menyerahkan bantuan 40 unit air purifier atas respon bencana asap yang terjadi di Kalimantan agar kegiatan belajar-mengajar tetap berjalan secara kondusif.









Kepala BPSDMI Eko Cahyanto yang didampingi oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Jonni Afrizon, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri M. Arifin, serta Kepala Biro Umum Dadi Marhadi berfoto bersama Kepala SMK-SMTI Pontianak Sih Parmawati di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 September 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter