BERITA FOTO

Peresmian Ekspor Wuling Motors


Rabu, 25 September 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan paparan dalam acara Peresmian Ekspor Wuling Motors di PT SGMW Motors Indonesia di Cikarang, 25 September 2019. Dalam paparannya Menperin mengapresiasi Wuling Motors Indonesia yang telah menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk tujuan ekspor di wilayah ASEAN.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen ILMATE Harjanto bersama Presiden Direktur Wuling Motors Mr. Xu Feiyun melakukan penekanan tombol secara simbolis sebagai tanda diekspornya mobil produksi Wuling Motors di PT SGMW Motor Indonesia di Cikarang, 25 September 2019. Pada kesempatan ini Wuling Motors melakukan ekspor kendaraan jenis SUV ke berbagai negara seperti Thailand, Brunei dan Fiji.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen ILMATE Harjanto dan Staff Ahli Menperin I Gusti Putu Suryawirawan bersama Presiden Direktur Wuling Motors Mr. Xu Feiyun meninjau pabrik produksi milik Wuling Motors pada saat acara Peresmian Ekspor Wuling Motors di PT SGMW Motor Indonesia di Cikarang, 25 September 2019. Saat ini PT SGMW memiliki kapasitas produksi sebesar 120.000 unit per tahun, dengan nilai investasi mencapai lebih dari 9 triliun rupiah, serta telah menyerap tenaga kerja lokal lebih dari 5.000 orang.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter